Skip to content

Geolistrik (1)

11 Komentar leave one →
  1. heru permalink
    17 Maret 2008 5:27 pm

    Ok banget, Pak .. Entar klo ada kesempatan ngajar saya download ya?

    Heru
    03/16/08

    Ok, ini masih cari-cari format yg pas. Sementara ini yg penting bisa tampil dulu agar mahasiswa bisa akses untuk dipelajari (kalau mau).

  2. Rio permalink
    23 Maret 2008 10:59 pm

    wah… bagus banget nih pak, inovatif, tapi sayang internet di kost-an lambat banget pak,hehehe
    yah tapi dari pada ga baca, sabar aja deh baca slidenya…

  3. 23 Maret 2008 11:37 pm

    Rio, blog ini hanya sebagai alternatif supaya bisa di akses dari luar ITB. Bahan yg sama sudah saya up-load di web saya yg mungkin hanya bisa diakses dari kampus(www.geoph.itb.ac.id/~grandis). Harapan saya keduanya bisa saling melengkapi.

    • trimawiasa permalink
      24 Maret 2010 2:05 pm

      wah… kenapa situsnya gak bisa dibuka pak….
      oya pak salam kenal sy mahasiswa dari universitas haluoleo.

  4. sonisatiawan permalink
    25 Maret 2008 8:58 pm

    Pak ketika saya membaca slide bapak mengenai Geolistrik (1). pada slide ke berapa gitu (lupa pak) yang terakhir-terakhir saya melihat ada akuisisi mengenai resistivity yang dilakukan di laut. Pertanyaan saya sekarang adalah bagaimana dan alat apa yang digunakan dalam melakukan marine resistivity?? jawaban dari bapak sangat saya tunggu. Terima kasih…

    wah jawabannya bisa panjang nih … sementara coba saja ‘googling’ dulu denga keywords: marine resistivity dsb.

  5. syaeful permalink
    13 Januari 2009 4:02 pm

    paparannya sangat menarik dan lengkap.
    Tmkasih Pak Grandis, sekalian minta ijin nanti saya pakai juga sebagai acuan di tempat kami.

  6. ino permalink
    13 April 2009 6:33 pm

    pak, vid nya bs d download ga???

  7. 26 November 2009 10:47 am

    bagus pak…,sayang ga bisa download..,padahal kami mahasiswa geofis dari luar itb juga pengen bisa download pak,sebagai referensi kami..,thanks…

    • 30 November 2009 5:54 pm

      Sementara yg bisa di-download ya yg ada di-link yg saya sebut di catatan sebelah kanan itu. Isinya kurang lebih sama …

  8. ryan permalink
    15 Februari 2012 3:47 pm

    Terima kasih atas bahan bacaannya

  9. Almira Anissofira permalink
    1 Oktober 2012 6:45 am

    Terima kasih sekali pak, sangat jelas pemaparan nya di tiap slide nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: